I Just Want To Hug You

Kemarin rasanya sebel banget. Ngamuk2 terus sejak pagi.
Many things didn't work as expected.

Eh kok si Cantik tiba2 memanggil,"Ayah...."
Karena otak dan emosi lagi overload, maka aku menjawab,"Sebentar Nak. Ayah is busy."

Si Cantik tersenyum dan menunggu dengan sabar.

Setelah aku menyelesaikan sesi pertama, kedua dan ketiga ngomel2 kesana-kemari, lalu aku berhenti sejenak. Mau narik napas dulu sebelum mulai ngomel lagi, dan aku teringat tadi si Cantik memanggil.

Maka aku kemudian menatap si Cantik dan berkata,"OK Sweetheart, what can I do for you?"
Tentu saja aku tidak tersenyum, karena otak dan emosi masih overload.

Jawaban Si Cantik ternyata di luar dugaan,"Nothing Ayah, I just want to hug you."
Ternyata dia cuma mau peluk ayahnya yang lagi ngomel2.

Emang beda ya kalau punya anak perempuan?

Dubai, 3 Feb 2019,

-bank al-

Comments

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor