Visualisasi

Barusan baca blog-nya Himawan, dan sadar bahwa aku belum begitu banyak meraih archievement. Mungkin salah satunya karena aku tidak membuat mimpi yang lebih detail dan jelas sehingga perjalananku tidak terarah ke satu tujuan.

Sepertinya aku harus segera memulai untuk memvisualisasikan perjalananku. Tapi gimana memulainya ya? aku kok malah jadi nggak tahu apa yg aku cari. Barangkali harus pergi bertapa dulu atau menyepi supaya bisa tahu?

Bagaimana nih, ada ide nggak?

Comments

  1. Mampir Boss .. jadi komentator Pertamaxxx :d
    Gak ada gosip baru ya ?
    Bikin dunk biar blog saya yang ini bisa PR 4 dengan cepat

    ReplyDelete
  2. Gak ada gosip nih Pi.
    Lah ente gimana? gak bikin gosip baru lagi?

    ReplyDelete
  3. Kalo boleh saya ikut berkomentar, fokuslah apa yang kita tekuni saat ini.
    saya pernah melihat kisah legenda tinju sugar ray leonard. dia hidup penuh kekurangan dengan ibunya. dan saat itu dia fokus untuk bisa memenangkan medali emas di olimpiade. ibunya bilang dia butuh uang lima ribu dolar dan saat itu sugar ray ditawari tinju amatir dengan bayaran lima ribu dolar. sugar ray bertanya pada ibunya, apakah ibunya menginginkan dia menerima tawaran itu sedangkan dia sendiri fokus berlatih untuk tinju di olimpiade. tapi ibunya berkata dia akan mencari uang pada yang lain dan meminta sugar fokus terhadap visinya untuk memenangkan medali emas di olimpiade saat itu. Akhirnya sugar ray memenangkan medali emas kalo ngga salah di olimpiade montreal. dan setelah itu dia mendapatkan bonus lebih dari lima ribu dolar. setelah namanya terkenal dia ditawari tinju amatir dengan bayaran 44,000 dolar.
    harapannya dia adalah ingin membahagiakan ibunya dan keluarganya keluar dari kemiskinan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor