Penyesalan atas kasus Blogger Penipu

Aku hari ini baru membaca sebuah blog heboh tentang Penipu di Blog Pecas Ndahe.  Aku agak kaget juga melihat tulisan itu karena salah seorang sahabatku ada di situ yang mana rasanya tidak aku percaya akan ada dalam kasus ini.

Terlepas dari turut berduka cita pada para korban atas nama baik-nya yg tercemar karena postingan si Mbah yg berawal rupanya berawal dari postingan Mbak Julia ini, saya juga menyesal karena hal yg lain.

Jika Julia menyesal karena postingannya telah berakibat fatal yang bisa membuat kerusuhan pada orang-orang yg tercantum pada tulisan tersebut, saya justru kebalikannya menyesal karena nama saya tidak ada di situ.  Walaupun saya tak kenal siapa Kopitozie ataupun para "penipu" yg ada di situ,  apalagi boro-boro jadi korban, namun saya rela deh dibikinkan gosip apa saja yg ndak enak supaya blog saya terkenal.

Hayo, siapa yg mau bikinin gosip buat saya?

Comments

  1. mesti jadi penipu dulu bang.

    ReplyDelete
  2. mampir ... cari angin segar :D .. salam kenal boss

    ReplyDelete
  3. Andra: Lha, saya malah sudah ngaku tukang ndobos alias tukang tipu jhe.

    Kopitozie: Terima kasih boss sudah mampir ke sini. Ajarin dong, gimana caranya jadi penipu yg baik dan benar... :D

    Hanggadamai: Sesama penipu atau salah satu korban nih? he he he

    ReplyDelete
  4. salam kenal pak .... memang kita semua mau terkenal, apakah menjadi penipu dan si tertipu salah satu jalannya .... asalkan bukan terkenal sebagai tukang jagal .... :D

    ReplyDelete
  5. Kalau sebagian jawabannya "Iya" dan sebagian jawabannya "Tidak", maka jawabannya mungkin "oh yes oh no" Mas. :)
    Maaf terburu-buru kopasnya :D

    ReplyDelete
  6. Lha... jangan nunggu digosipin dulu Bang, langsung aja bikin gosip sekalian seperti Mbak Julia itu. Masukin sebanyak mungkin nama-nama blogger terkenal plus tuduhan yang aneh-aneh (blogger anu ternyata pedofil, blogger x selingkuh sama y yang sudah beristri, dsb). Dijamin traffic dan komentar akan mengucur dengan sendirinya :lol:

    Atau cara kedua yang tidak begitu menyinggung perasaan blogger lain: pura-pura menderita sakit parah tak tersembuhkan, post2 yang mengiba-iba, lalu suatu saat sampeyan 'mati' dalam keadaan yang misterius dan berita yang simpang-siur. Dijamin banyak blogger penasaran yang mampir ke sini :roll:

    ReplyDelete
  7. membuat posting tentang ini aja sudah bisa bikin terkenal koq.. :D

    ReplyDelete
  8. ini buktinya..

    *terlalu byk blog yg sdh kusinggahi, ampe lupa yg mn aja*

    ReplyDelete
  9. rudyhilkya: salam kenal juga. Mari kita sama2 menipu atau tertipu :)

    Catshade: Cari ide bikin gosip gitu susah tuh. Apalagi kalau pura2 mati dan bisa membuat orang percaya, tambah susah lagi. Lebih enak sih kalau digosipin.

    aRuL: Ini masih kurang heboh kayaknya. Masih kalah hit-nya sama kasus ngadutrafik2007 dulu

    affcell: emang lumayan sih. Postingan ini terlihat lebih menarik daripada biasanya. Heran.....

    ReplyDelete
  10. aku malah gak donk blas cerita ini
    siapa yang tertipu dan siapa yang menipu, aku gak donk blas
    cuma karena yang lain pada donk, berarti aku memang punya kelainan

    pegel bener hari ini aku ngetik, males ngeklik jadinya (lha opo hubungane?)

    dasar aku memang lain...!

    ReplyDelete
  11. kalo digosipin trus jadi tenar trus jadi dapet bonus dari wordpress gitu yang bang? :D

    ReplyDelete
  12. Ini baru cerita ... saya juga menyesal tidak ada disana pak, jadi gimana caranya agar blog saya setenar blog yang tertipu itu :) hahahahha, gak paham nih saya.

    ReplyDelete
  13. Met pagi bank Al? pa kabar?
    Thanks ya masih anggap saya sahabat *terharu.com*
    Nggak pernah mampir, sekalinya mampir karena bank Al tulis ini.
    Ya beginilah bank, resikonya bertemen dengan seseorang, bakalan kecipratan baik buruknya, walau tak ada yang salah dengan yang kita lakukan.
    Mungkin sudah suratan takdir ya. Saya sudah tinggalkan komen di sana, walau mungkin orang akan lebih percaya pada isi postingan yang jelas2 tidak pernah terjadi pada saya (bahkan di sana ditulis "dari orang terdekat Ani"....oalah saya saja nggak merasa punya sahabat yang dekat di dunia perbloggeran, apalagi yang saya curhati masalah ini)
    Kebencian pada seseorang telah membuat seseorang membuat kesimpulan dan prediksi seperti yang diinginkannya.
    Nama baik yang tercoreng karena tulisan Julia mungkin tak akan pernah kembali. Biarlah YME yang tahu segalanya. Saya hanya bisa pasrah kepadaNya. Semoga dengan ini dosa2 saya terkurangi.
    *Ternyata menjadi orang baikpun tidak seenak yang kita kira, apalagi menjadi orang jahat ya?*

    ReplyDelete
  14. Buat sensasi dong kalau mo terkenal, "centil" blogger2 yng pny "nama" atau buat berita heboh...pasti terkenal deh:D kek kejadian berapa bulan lalu "mengenai wordpress vs blogger" gara2x ga disetujuinya tukeran link:D

    ReplyDelete
  15. Rindu: Nah itu dia saya juga nggak paham gimana caranya. Kalau nanti tahu, aku dikasih tahu ya?

    Mbak Ani: Yg namanya sahabat ya nggak mengenal expired dong Mbak. Dulu sahabat, ya sekarang juga masih sahabat. Tapi betul Mbak, kita nggak akan lepas dari omongan orang. Makanya aku selalu berpendapat,"Anjing mengonggong, orang ganteng tetap berlalu."

    Abi Bakar: Ada ide ndak, bikin sensasi apa yg enak ya?

    ReplyDelete
  16. wah apa mungkin ini bakal jadi flame war atau semacamnya :O

    ReplyDelete
  17. menipu atau tertipu.. terserah panjenengan

    asal jangan menggunakan namaku sebagai singkatan TUkang TIpu aja.

    ReplyDelete
  18. Linda: iya Lin, dapat bonus dong :D

    Uwiuw: war itu memang seru, makanya sulit dihapuskan dari muka dunia

    Toeti: TuTi itu bukannya singkatan abis kenTut trus maTi ?

    ReplyDelete
  19. Bingung..
    ga mudeng..
    saking bloonnya saya.. saking sibuknya saya.. saking hebohnya yang sedang kisruh.. atau apa.. ntah..
    bingung
    hehe

    Hi Bang Al kriting.. pakabar

    ReplyDelete
  20. Arjun: Hai Playboy Barek, apa kabar? Sudah menikah dengan Apri? Atau masih hidup bersama tanpa nikah?

    ReplyDelete
  21. tak kirain udah happy ending, apa mau jadi gosip never ending toh? betewe rame euy komentarna

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor