Episode Expat

Hari Kamis kemarin aku meninggalkan Jakarta untuk kesekian kalinya. Namun kali ini tidak sama dengan yang lalu-lalu yg mana kali ini aku pergi bukan hanya sekedar untuk sebuah perjalanan bisnis yang biasanya hanya beberapa minggu (atau paling lama 1 bulan) dan kembali lagi ke Jakarta. Kali ini aku terbang meninggalkan Jakarta untuk merantau ke suatu negeri yg banyak sekali pasirnya yang dikenal dengan nama Kuwait.

Sebuah episode baru dalam hidupku yg aku beri nama Episode Expat akhirnya aku mulai pada hari jum'at tanggal 30 Mei 2008.  Terima kasih banyak buat Didats dan Andra yg sudah kubangunkan pagi-pagi untuk menjemputku di airport.

Wish me luck for my new interesting journey.

Comments

  1. kayaknya salah judul bank...
    harusnya... Episode ndobos Kuwait...
    hehehe...

    bank_al:
    He he he, bener juga ya Pak. :)

    ReplyDelete
  2. Akhrnya ke luar negeri juga bank al

    ReplyDelete
  3. wah... pengen nih.....
    oleh olehnya ya..
    asal kan jangan minyak bumi....he he

    mentahannya saja gak apa apa kok...

    ReplyDelete
  4. GAJI PERTAMA MAKAN-MAKAN!

    hihihi... :D

    ReplyDelete
  5. Didat gak jauh-jauh dari makan-makan :P
    Selamat datang di negeri rawan mata kelilipan. Salam kenal yak

    ReplyDelete
  6. keluarga diboyong jg?
    selamat beradaptasi ya

    bank_al:
    Makasih ya Andian. Btw, sekarang dah di Indo ya?

    ReplyDelete
  7. wah udah gajian pertama nih... :D

    mau dong klo butuh civil engineer
    tp 3 bulan lagi yak :)

    semoga sukses bank...

    ReplyDelete
  8. […] tahun yang lalu aku memulai sebuah episode baru dalam hidupku yg aku namai episode expat. Seharusnya ada beberapa episode lagi dalam hidupku yang ingin aku tulis, namun karena gairah […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor