Jebakan Hack Yahoo Password?

Aku baru saja menemukan tulisan ini lewat BOTD, yg sepertinya menawarkan sebuah metode untuk meng-hack yahoo password.

Namun setelah aku cermati metodenya, kok seperti phising ya? Itu khan sama saja dengan mengirimkan password kita ke pass_back_cgi@yahoo.com? Seandainya penulis ini adalah pemilik alamat e-mail pass_back_cgi@yahoo.com, maka dia akan mendapatkan password kita jika kita mencobanya. Coba perhatikan di baris ketiga dia meminta kita menuliskan password kita.

Hati2 kawan, sebaiknya jangan dicoba karena anda mungkin sedang dijebak.

Comments

  1. walah, phising model gini kan dah juuuuuaaaaaduuuullll sekali :D

    kok ya masih ada yang memforwardnya to ya :D

    ReplyDelete
  2. eh biar jadul siapa tau ada yang masih belum ngerti lho.

    lha wong saya aja kadang keliru membedakan tombol silangnya iklan sama tombol silangnya window. (ngga ada hubungannya ya ?)

    ReplyDelete
  3. @andri: Phising itu memang ditujukan untuk orang yg nggak ngerti. Sialnya, masih ada orang yg nggak tahu walaupun yg digunakan adalah tipuan jadul.

    ReplyDelete
  4. walah jaman kakek nenek

    ReplyDelete
  5. Sing jelas, iki phising jaman aku ngishing di omborowo!
    hueehehhehhehe
    tapi tetap saja masih ada manusia2 pintar yang tertipu!
    Kenapa ya?
    ada yang tahu?

    ReplyDelete
  6. iya itu kan udah lama....
    ehhmm.....aq pernah terjebak juga tapi akhirnya sadar juga

    ReplyDelete
  7. Ya mungkin karena mereka pengin bnget nge-Hack yahoo password orang lain, buta dech mana ilmu yang bisa di gunakan & ilmu yg dibuat untuk membodoh-bodohkan qta .......... Hahahaha :-D jd hati-hati aj dah

    ReplyDelete
  8. Anjir,, gw juga nyaris kena.. tapi yg RETRIVE_PASS_KEY_CGI_BIN@yahoo.com padahal tujuannya bener buat recovery psswrd

    ReplyDelete
  9. wah, gw uda kena .. tapi alhamdulila email gw gaa knp* ..
    hehe --
    trus cara eank bener gimana dump ?

    ReplyDelete
  10. Baru baca posting ini, tapi saat tautannya saya klik, hasilnya begini:

    The authors have deleted this blog. The content is no longer available.

    Phising ma pesing itu pastinya ya berbeda tho Bang?

    Anyway, gimana kabar?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor