Blog's reading Level

Pagi ini iseng-iseng blogwalking ke blog-nya Wenny, dan tertarik dengan sebuah Blog Readibility test yg dipajang di blog-nya Wenny tersebut.
Keisengan berlanjut, aku pun mencoba untuk mengetahui blog-ku ini. Dan hasilnya adalah sebagai berikut:


blog readability test


TV Reviews

Entah apa maksudnya ya? Dan bagaimana caranya aplikasi tersebut menguji blog saya yg kebanyakan isinya dalam bahasa Indonesia? Atau karena si aplikasi nggak ngerti lantas tulisan-tulisanku ini dikategorikan sebagai tulisan-tulisan untuk College (postgrad) Level ? :)

Nah, bagaimana dengan blog reading level anda?

Comments

  1. menurut saya ini seperti lembaga rating di Indonesia...ntah dimana mereka mangambil sample-nya..sehingga menentukan program TV mana yang terus dilanjutkan, dan yang mana harus dihentikan.

    asal-asalan yang penting jadi :P

    ReplyDelete
  2. iya...saya juga ndak mudeng maksudnya
    cuma biar tampilan blog saya lebih rame aja :D

    ReplyDelete
  3. @Wennyaulia: sama mbak, aku juga ndak mudeng. Tapi lumayan lah, topik ini bisa menyumbang new entry.... he he he.... :D

    ReplyDelete
  4. itu kayaknya nampilin hasil secara acak bank :)

    ReplyDelete
  5. Oooohhh....
    Ndak getoo boss....

    Perankingan itu sangat canggih.

    Nyatanya dia tau kalok Blog sayah mangslup kategori ELEMENTARY BLOG.

    Lha wong nulisnya ajah acakadul. Belom lagee sukak menyesatkeun jamaahnya...

    :lol:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor