000webhost.com = web forgery?

Saya baru saja iseng daftar akun di 000webhost.com. Namun ketika saya akan membuka cpanel, saya mendapat peringatan dari firefox bahwa website ini adalah web forgery.

Apakah betul situs ini melakukan web forgery? adakah teman2 yang tahu?

Comments

  1. Mungkin karena nama domainnya terlalu banyak angka, seperti halnya para spammer atau situs-situs yang penuh pop-up sering menggunakan nama domain seperti itu.

    ReplyDelete
  2. Atau mungkin ada pengguna yg hosting disana juga yang ngelakukan web forgery. Gara-gara IP nya sama (diasumsikan 1 server), akhirnya seisi server kena semua

    ReplyDelete
  3. kalau nggak yakin, tinggalin aja

    ReplyDelete
  4. pindah ke Qwords.com aja... xi xi xi xi

    ReplyDelete
  5. Gw terlanjur nyoba layanan ini. Dan kemarin susah banget untuk login.

    ReplyDelete
  6. wah ngiler juga sih liat beberapa service yang ada....
    tapi, yah... kalo forgery beneran gimana ya???

    ReplyDelete
  7. Hmm, jadi kemungkinan firefox baru menduga saja ya? Makasih banyak atas penjelasan Mas Jay, Mas Oskar dan Kukuh.

    @kukuh: kemarin memang langsung saya tinggalin sih karena ingin cari informasi dulu sebelum mencoba lebih jauh.

    @rendy: Emang gratis juga ? xe xe xe....:P

    ReplyDelete
  8. Aku juga baru daftar.
    Jadi tulunk aja degh masukan dari para senior ^______^


    Termasuk istilah web forgery itu apaan sich????
    Masih awan nich guru, tulunk penjelazannya yach

    ReplyDelete
  9. Web Forgery adalah Sebuah Web/situs yang sengaja dirancang untuk menipu pengunjungnya. Ada banyak hal yang mendasari si pembuat web menipu pengunjung, seperti antara lain:
    - mencuri password user dengan menggunakan alamat yg mirip dengan web asli
    - mencuri data user (dengan membuat form palsu misalnya)
    - dan lain sebagainya

    ReplyDelete
  10. Saya juga daftar di 000webhost.com, fine-fine aja tuh. Teman saya juga banyak yang daftar. Hosting free nya sampai tahun 2012

    ReplyDelete
  11. kebetulan aku punya beberapa blog yang dihosting disitu, tapi baik-baik aja kok, emang sih sering down... termasuk 000webhost itu sendiri

    ReplyDelete
  12. waa forgery apaan yak? ndak mudeng sayah..cemilan jenis barukah.,,,hehehehe :D

    btw tks dah maen2 ke blog sayah.. :)

    ReplyDelete
  13. Wah kebetulan banget nih mas, saya udah sering bgt daftar di 000webhost, tp ampe skarang g berhasil, ad yg bilang biasanya masalah ada pada nomor hp nya,mang harus bener ya? kalo nomor hp saya 085274761664 jd nya 6285274761664 kan mas?

    ReplyDelete
  14. fitur nya emang menggiur kan bgt.. mas-mas ad informasi gak tentang webhosting gratis semacam kyk gituan? terutama yg cocok ma joomla..... oya..fantastico tuh apa yah? trus keuntungan kalo pake fantastico apa?

    ReplyDelete
  15. Asal jangan di indohoster, udah bayar, mengecewakan pelanggan2nya... heuh...

    ReplyDelete
  16. baru tahu tuh istilah gitu, untung baca di sini...hehehe...thanks

    ReplyDelete
  17. saya dah pake, so far so good, kalau gak good ya gpp, gratisan gitu loh...kalo takut ada acara curi-curi ya...jangan naro nyang penting disono dong...buat belajar2 aja sampai mantep...

    hostingan berbayar di Indonesia aja banyak yang ngaco...gak bisa jamin hehe....mendingan gratisan sekalian hehehe gak dijamin ya gpp ..hiks..

    ReplyDelete
  18. Dah terlanjur daftar, sering banget down. Trus gimana lagi??? akhirnya gw lanjutin.

    ReplyDelete
  19. saya barusan kehilangan semua data yang tersimpan di 000webhost. Untuk website atau blog penting sebaiknya pakai hosting berbayar aja.

    ReplyDelete
  20. wah terlanjur noba nih
    lihat aja deh nantinya gimana

    ReplyDelete
  21. Hi semua...

    Saya sudah menggunakan 000webhost.com sejak tahun 2007 lalu. Yah walaupun belum setahun. Sedikit sharing pengalaman saja, saat pertama kali daftar di 000webhost saya diminta untuk memasukkan kode yang dikirim lewat sms, namun akhir2 ini sudah tidak lagi kelihatannya. kehabisan Pulsa kali ya? nah ada suatu yang menarik untuk Kamu2 ketahui, saat awal2 memang masih sulit sekali syncron dengan 000webhost.com tapi setelah saya meletakkan Banner 000webhost di halaman web saya(http://fahrul.co.cc), 000webhost.com jadi agak luluh juga hatinya hehehehe. jadi bisa dicoba dicoba dicoba, yang gratis yang gratis yang gratis... ^_^

    ReplyDelete
  22. emang 00webhost sering down tapi ga papa buat pengalaman aza, and iseng iseng kan gapapa

    ReplyDelete
  23. I love this hosting service! Melalui dia, aku bisa exploitasi kemampuanku, blajar banyak dunia per web an. Sejauh ini sih aku msh coba2 aja. Mulai yg html base hingga phpMYSQL Base. Kalo ada yg ragu, lbh baik gak usah aja ya!
    Intinya bukan untuk web bisnis. Just try

    ReplyDelete
  24. Ya lumayanlah buat yang Gratis-gratis sekalian Belajar tentang website,
    saya sendiri ada punya lima kali pakai di 000webhost.com.
    salah satunya http://www.internetmudah.net46.net
    isi webnya Ebook gratisan semua Silahkan download sepuasnya.

    ReplyDelete
  25. Wah,,sialll 2 web saya yg di hosting di 00webhost ga bisa diakses. dia bilang :

    Your domain is not yet pointing our server, so services such as FTP, Website Builder or File Manager may not work. You need to update nameservers to ns01.000webhost.com, ns02.000webhost.com for your domain. This warning will be removed once your domain will start resolving to our server (24-48 hours after nameserver update)

    Padahal dnsnya emang dah diisi ma 2 server itu tapi tetep aja ga bisa diakses.

    ReplyDelete
  26. waduh, Q jadi dilema nih, coz Q maw buat web buat bisnis, tapi danaQ masih terbatas jadi deket deket ini mau beli domain dlu .com, kalo sudah bagus baru sewa hosting, sementara ini Qbelajar di nirwanweb.co.cc, truz gmana? apa harus sewa hosting bayar langsung???

    ReplyDelete
  27. Nirwan: Buat belajar nggak apa2 sih pakai yg gratisan dulu. Tapi memang resikonya kalau nggak stabil nggak bisa komplain, lah wong memang nggak ada jaminan untuk stabil.

    Namun kalau sudah masuk bisnis, baiknya pakai host yg stabil. Kalau nggak ada yg gratis (biasanya memang nggak ada), maka apa boleh buat sebaiknya cari yg berbayar. Pelanggan dan calon pelanggan nanti kecewa dan malah merugikan bisnis anda.

    ReplyDelete
  28. Saya sudah pake jasa mereka sejak tahun 2007,memang awalnya agak susah daftar dan setelah itu sering down. Tetapi ternyata yang down itu backbone kita keluar negeri (pada akhir 2007). sekarang semuanya lancar, bisa dibilang 99% up. Dan upload serta download cukup cepat. Ini website saya di webhost :

    http://shoothouse.site40.net

    lumayan gratis koq, coba aja.

    ReplyDelete
  29. saya sudah instal joomla d 000webhost.com.biasanya kan kalo mau buka cpanel carannya ketik www.namadomain.com/cpanel tapi disini ga bisa,jadi gmana caranya ya.mohon bantuan

    ReplyDelete
  30. Kapok deh pake 000webhost, selalu saja servernya sering down, Udah gitu database sering ilang begitu saja, bikin jengkale gak seh????

    Gue udah berkali kali dikecewain, akhirnya pindah haluan kehosting berbayar yang ternyata lebih mudah dikontrol. Bisa dengan mudah mengamankan data, udah gitu kalau mau complain, tinggal sms doankkk...

    Neohoster, the best...

    ReplyDelete
  31. gw udah lama pake 000webhost....awalnya emang agak sulit..tapi coba pelajari terus ternyata bagus juga kok...emang harus sabar...maklum gratisan...gue skr udah dapet banyak dollar (400-700$) padahal hosting nya dari 000webhost!...
    yang penting kitanya aja seehh pinter-pinter ngatur...bagi gue 000webhost sama seklai ga masalah tuh...!! asal kita tahu triks nya...
    oya..hosting berbayar pun sama saja kita ga dijamin 100% kerahasiaan data kita kok!!

    ReplyDelete
  32. klo udah kena web forgery, jadi ga bisa masuk ke facebook..
    gmn ya cara biar bisa buka facebook lg

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor