A Blessing in Disguise




Hidup ini penuh dengan dinamika. Ada saatnya kita bertemu rejeki nomplok,  ada kalanya apes datang seperti kena tabok.  Berita bagusnya, dalam setiap kesempitan selalu ada kesempatan. Jika kita jeli melihat, akan selalu ketemu sisi baik dari setiap peristiwa tidak menyenangkan yang datang menghalang.

Pagi ini aku sebenarnya agak kesal.  Facebook tidak bisa dibuka di tempat kerja. Selain itu, beberapa situs media sosial juga tidak bisa diakses. Instagram juga tak bisa dilihat. Aku kehilangan cara untuk mendapatkan gosip-gosip terkemuka. Lalu bagaimana caranya aku mau bergaul dan pamer-pamer? Bisa dibayangkan betapa kesal dan sedihnya khan?

Untungnya, rasa kesal itu tak lama. Aku segera teringat rencanaku beberapa saat yang lalu untuk mengendalikan kecanduan.  Tidak adanya akses ke FB di tempat kerja sebenarnya adalah anugerah. Aku tak akan tergoda untuk membukanya. Boro-boro sampai kecanduan. Bagaimana bisa tergoda jika tidak ada yang menggoda. Ye kan?

A Blessing in Disguise, ungkap orang bule ketika menggambarkan situasi seperti ini. Ora FB-nan, ora patheken.  Saatnya mencari hobby lain yang menyenangkan selain Facebook-an.

Apa ya kira-kira? Ada ide?

Comments

  1. Njahit Bang. Hahahaha!

    ReplyDelete
  2. Ebusyeeet njahiiiiit. Itu mah cuma buat orang-orang yang sabaaaaaaar :D

    ReplyDelete
  3. Abang kan sabaaarrrr. Asal jangan sampe lebar macem Maknya Rayyan. Hahaha!

    ReplyDelete
  4. Ih, bagian mana yg lebar? nggak kelihatan tuh

    ReplyDelete
  5. 🤣🤣 saking ratanya sampe gak keliatan kecil ye. Ish! 👊🏿

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Kidal dan Otak

Internet bukan dunia maya