Konsistensi

Membuat sebuah website menjadi terkenal itu ternyata tidak mudah.  Walau sudah pindah ke FB sekalipun, pengunjungnya tidak kunjung ramai dan masih seuprit saja yang membaca tulisan-tulisanku.

Setelah kupikir-pikir lagi, yang kurang adalah konsistensi. Aku tidak rajin menulis. Tulisanku hanya muncul kadang-kadang saja, dan lebih banyak tidak munculnya.

Bisa dimengerti jika pengunjung jadi kapok mengunjungi blog-ku, karena tulisan yang terpajang ya masih itu-itu saja.

Sayangnya konsistensi itu mahal harganya. Aku masih belum mau membayarnya karena aku juga punya banyak hobby lain yang terlantar. Selain menulis khan aku ingin bisa menyanyi dengan merdu seperti Mike Tyson. Aku juga ingin bisa berlari kencang dengan napas tak tersengal2 seperti Brad Pitt.

Ya sudah, niat menjadi selebriti aku batalkan. Aku sekarang menulis saja sesempatnya, tak peduli ada yang membaca atau nggak. Seperti sekarang ini, nulis nggak jelas cuma sekedar mau nge-test tampilan blog yg baru.

Comments

Popular posts from this blog

Jurus Mencari Jodoh

Tertipu Hitungan Kartu Belanja Carrefour

Ngadutrafik 2007 dan perilaku lapor-melapor